Sabtu, 10 Juli 2010

Bukan Matematika

Eh, tadi malem nggak tau kenapa, aku dan suamiku ngomongin masalah rejeki, yang ternyata nggak bisa dihitung bak matematika.
Dia cerita, dulu lagi bujangan gaji ayah abis nggak karuan,kirim ke kampung ngga, beli beli barang ngga, sedekah juga jarang, tapi uang juga abis aja.
Terus awal nikah dan belom punya anak, kita double income, masih ngontrak, tiap bulan kirim ke kampung dan ke mertua, kadang bantu sodara, zakat jalan.uang tetep habis juga (Tapi masih mending, ada sedekahnya)
Sekarang dah punya anak satu gajinya ayah udah dua kali lipat saat bujangan, tambah lagi gajinya aku, rumah... teteeuup masih ngontrak, kirim uang ke kampung + mertua tetep.zakat harus tetep jalan, bantu sodara, tambah sering nihhh(ujian nih buat aku yang harus ikhlas berbagi), nambah biaya anak, cicilan motor dan cicilan alat rumah tangga. Uang gaji abiisss.. tetep ngak nyisa.

Nah kita punya rencana kalo ayah mau kuliah ni bulan depan.
kalau secara matematika, kayanya ga ada tuh budget buat kuliah. Tapi kata Ayah, rejeki bukan matematika. InsyaAllah kalo niatnya baik, pasti ada jalannya (Misalnya ngirit makan and belanja bulanan. heheheh)... Amiiinnn.
InsyaAllah semuanya ada jalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar