Rabu, 21 Juli 2010

langkah Pertama anakku

Pas pulang kerja kemaren, aku dihebohkan oleh teriakan ponakan aku...
dia bilang begini nii.."Uwa , tadi siang, ihsan udah bisa jalan, tapi sedikit, terus jatooh dehhh"
Massaaa siihh.. aku terkejut, campur penasaran, bener ga sih anaku dah bisa berjalan.perasaan campur aduk antara
sedih ama seneng.seneng yaa otomatis, karena anakau sekarang dah mulai melaju ke tahap berjalan.
sedihh karena langkah pertama dia aku tak melihatnya langsung.. hiks hiks hikssss.. cediiihh dehh.
Maafin Bunda ya nak.)
Eiit.. udah stop sampe disitu sedih2nya.. Abis itu aku peluk si Ndut.. and ngajak ngobrol dia..
"Ihsannn... katanya dah bisa jalan ya..., ayo coba jalan lagi sekarang.."
Ehhh,bukannya jalan, dia malah gerasak gerusuk mau bukain baju bunda, kayanya mau nagih nenen tuh. hehehe
abisnya kalo ketemu bunda, kayanya pikiran pertamanya pasti NENEN. hehehe.
Yo wislah gak usah dipaksa..
Abis itu kita nonto tivi.. eh tiba tiba dia berdiri, terus jalan ke arah aku, satu.. dua... tigaa... gedubrakkk
jatuh dehh.
Ternyata baru tiga langkah doang..
Ya udah yak nak, besok belajar lagi yaa ama bunda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar